Sabtu, 02 Februari 2013

Kamis Mistis

Setiap orang pasti punya dimana suatu hari itu dipercaya sebagai hari kesialannya. Dan gua pun menganggap hari sial itu hari KAMIS. Dari smp pun gua udah nganggep hari ini sangat keramat,mulai dari yang sering terlambat,disuruh lari keliling lapangan pake bawa bawa tas segala,mungutin sampah yg iyuhh iyuhh banget dan banyak hal lagi yg menjengkelkan yg terjadi hari Kamis.

Nah semenjak SMA gua kira hari sial itu bakalan berakhir dan lenyap dari hidup gua,tapi?ternyata engga mulai dari yg jalanan macet yg berakibatkan gua telat masuk sekolah dan ujungujungnya gua disuruh skortjam didepan kelas sama pak atom,nah udh gitu setiap hari kamis pasti pelajarannya ajaib bin mistis semua.



Nah hingga datenglah hari kesialan yg terjadi bukan cuma sama gua tapi juga sama tementemen gua.

Pada hari Kamis,30 Januari 2013, awal hari sih engga terjadi apaapa malah menurut kita itu hari yg ajaib kenapa?soalnya sekolah gua yg benerbener pelit kasih libur pun memulangkan anakanaknya lebih awal,nahh pada seneng banget kan tuh. Nah yaudah berlanjutt kerumah temen gua cyntia untuk fotofoto gitulah. Semuanya berjalan lancar hingga seketika sejenis lampu taman yg ada diteras dalam rumahnya patah,pertamanya sih yagapapa lah,hingga kemudia.....pranggg! pecahlah lampu taman yg satu lagi dan jelas aja bikin keadaan jadi hening,udh gitu muka si pemilik rumah langsung berubah menjadi kesel dan takut. Dan kemudian sipelaku pemecah lampu yg tidak usah disebutkan namanya langsung bersalah,karena kenapa???harga dari satu lampu itu...jengjenggg SATU JUTA IYAK SATU JUTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar