Senin, 25 Februari 2013

Yuk Mari Galau

"Kenapa kita kecewa? Karena kita berharap. Tidak akan kecewa kalau kita tidak berharap"-Tere Liye

Wuaah di awal postingan aja gua udah ngutip satu quote yang ngegambarin kegalauan yang pas banget sama gua. Yap bener aja,ini quote pas banget munculnya benerbener pas gua lagi ngerasain itu,yap...kecewa dan bener aja kekecewaan itu dateng dari sebuah rasa berharap...*hikshikss

Dipostingan kali ini gua cuman mau nulis tentang..ya bisa diadi kegalauan yang banyak diamalin ama anak abege jaman sekarang.
Pernah gak nih lu deket ya sama seseorang, deket bangeet mulai dari yang curhat-curhatan, hina-hina an.bercanda bareng,hingga cubitcubitan. Awalnya gak ada rasa apa apa,lama kelamaan mulai muncul rasa kepedulian gua sama dia,ya karna gua sering dengerin curhatannya dia tentang cewe nya,temen atau keluarganya. Lama kelaman rasa itu akhirnya tumbuh dan membesar. Gua udah tau dari awal kalo gua ga mungkin bisa bareng sama dia, gua emang yang salah udah berharap lebih sama dia. Engga tau lah semua perasaan ini namanya apa.

Dari dia yang punya pacar,terus putus. Deket sama gua,dan dia punya pacar baru lagii,gua sih sok kuat dengernya padahal sih ini hatii udah ambles ke dasar bumi*okeinilebay. Dia yang sibuk pacaran sama pacarnya yang makin ngebuat gua jauh sama dia. Akhirnya pas doi nya ultah  dia minta bantuin buatin sesuatu buat doinya. Abis itu dia jauh lagi. Terus dia ada masalah sama pacarnya terus dateng ke gua minta pendapat. Dan bener aja pas dia putus dia pun akhirnya lari dan cerita ke gua. Gua sih ngelakuinnya ya emang tulus.

Tapi  gua mikir gua bersedia gitu lho buat dia kapanpun dia mau,tapi apa pernah yah dia peduli sama gua?sekecil apapun itu. Apa pernah dia mikirin gua ya walaupun cuma sesaat? Disaat gua mau cerita pasti dia ceritai doi nya. Setiap gua butuh dia emang apa pernah dia ada buat gua?Disaat gua bosen pun emang pernah dia ngehibur gua? Padahal apa yang dia butuhin selalu gua usahin buat ngelakuinnya. Apa bener yang dibilang oyot dia cuman ngangep gua"tempat sampahnya dia?" dia buang semuaunek uneknya dia,dia keluarin keluhkesahnya ke gua dan gua terima. Gua yang emang salah kenapa dari awal gua biarin harapan itu muncul,yap bener aja akhirnya gua kecewa,mungkin dia saat ini lagi ga butuh gua. Tapi kapan pun dia butuh gua pasti gua ada kok buat dia. Entah lah semua rasa ini apa namanya,tapi.. "Kalo aku cuma mau menyayangi,kenapa aku harus mencari-caria alasan agar aku bisa dapet yang lebih dari ini?"-Shitlicious

Heeh mungkin cukplah psotinga galau menyemenye gua kali ini,ini aja dah lumayan bikin hati teririsiris*okeinilebay *yanamanyagalau. Cukup yahh kita lihat aja nanti kalo kata orangorang sih biar waktu yang menjawab...*asek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar