Selasa, 19 Maret 2013

Hal hal yang disuka pada malam hari

Apa sih hal yang paling lu suka lakuin kalau malem-malem? Banyak hal yang sering atau kadang-kadang gua lakuin, mulai dari yaa..keharusan dari seseorang pelajar yang harus belajar seperti: ngerjain lks,baca buku pelajaran, ngerjain peer ataupun tetek bengeknya seorang pelajar. Ataupun kalau lagi sibuk sendiri,ya gua suka twitteran, ya mulai dari liat timeline,ngetweets,curhat dikit ataupun kadangkadang gua juga suka bacain postinga blog orang gitu deh. Ya kalaupun lagi gada kerjaan atau bosen sama sekali gua juga suka dengerin radio atau jbjb sama ayah gua nonton sinetron yang engga jelas.

Nah kalau bener bener gatau lagi mau ngapain, ya gua suka berpikir! yeah gaya banget kan? tapi bener loh gua suka mikir, ya mikirin apa aja, mulai dari:mikirin si doi nan jauh disana yang belum tentu mikirin gua*lhokokgalausendiri*, mikirn apa aja yang udah gua lewatin hari itu, mikirin kelakuan orang orang idsekitar atau kadangpun mikirin masalalu gua sendiri, atau yang lebih serius gua suka mikir kalo gua gede nanti mau jadi apa,

Nah hal yang kadang gua lakuin karna kesibukan gua sebagai pelajar*hihsokbet* yaitu baca novel! Nah ini dia yang paling gua suka lakuin pas malem hari nyaitu ngayal! hahaha ngayalin apa aja,siapa aja dan dimana aja. Saking suka nya gua sama ngayal gua pernah bikin quote gini "Ngayal aja sesuka hati lu yang penting itu gabikin gila"-alaw.

Banyak juga hal yang gua suka dari malam hari, gatau kenapa gua suka aja gitu ngeliatin mobil mobil yang lagi kejebak macet,ngeliatin lampu lampu mobil atau jalan,ngedengirn suara klakson klakson kendaraan, waa seperti menimbulkan harmoni yang indah gitu *tsaahasikk* Gua juga suka kalu ngeliatin jalan rasa yang mulai sepi malem hari suka aja gitu, keliatanya sepi tapi tetep aja menyimpan rahasia gitu*apasi*

Naaah mungkin itu aja ya postingan tentang hal hal yang gua suka lakuin atau hal hal yang gua suka dari malam hari. Nahh udah yah kita berpisah cukup sini aja,kok btw gua suka ngomong "nah" yaa? yaudahlahyaa kapan kelarnya ini? Okee babay dulu yaaa semua sampai:*:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar